MARI BUKTIKAN Merk Deodorant untuk Ketiak Basah

deodorant yang bagus untuk wanita, deodorant yang bagus untuk keringat berlebih, deodorant antiperspirant yang bagus, deodorant yang bagus untuk memutihkan ketiak, merk deodoran tanpa alkohol, merk deodorant yang aman, review deodorant yang bagus, deodoran yang tidak membuat ketiak hitam,
MARI BUKTIKAN Merk Deodorant untuk Ketiak Basah
DEODORANT BLOG – Aktivitas yang padat sering membuat tubuh jadi mengeluarkan keringat lebih banyak. Ketiak adalah salah satu bagian tubuh yang memproduksi keringat lebih banyak. Hal ini tentu saja membuat ketiak jadi lebih cepat basah dan menembus ke pakaian. Merk deodorant yang bagus saja tak cukup untuk mengatasi hal ini. Anda butuh deodorant yang mengandung antiperspirant, yakni bahan aktif yang dapat mengurangi produksi keringat berlebih.

Sulit menemukan deodorant yang bagus untuk ketiak basah? Simak saja daftar deodorant antiperspirant yang sudah dirangkum DEODORANT BLOG berikut ini. Kami telah mengumpulkan beberapa merk deodorant antiperspirant terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda.

MARINA ANTI-PERSPIRANT DEODORANT

 Jika Anda berpikir bahwa Marina hanya memproduksi hand and body lotion saja, maka Anda salah. Pasalnya, Marina juga memproduksi compact powder dan deodorant. Nah, deodorant dari Marina ini dapat mengatasi masalah ketiak yang mudah basah.

Marina Anti-Perspirant Deodorant dapat menyerap keringat berlebih di area ketiak. Deodorant yang bagus untuk ketiak basah ini akan menjaga ketiak tetap kering dan terasa halus bila disentuh. Untuk deodorant ini, Marina memberikan dua varian berbeda, yakni Summer Fresh dan Spring Breeze.

NIVEA DEODORANT DRY COMFORT PLUS

 Siapa bilang tidak ada deodorant yang dapat menjaga ketiak tetap kering setiap waktu? Nivea Deodorant Dry Comfort Plus adalah solusi untuk mencegah ketiak menjadi basah. Deodorant yang hadir dalam bentuk roll-on dan spray ini mengandung mineral yang dapat mengatur perspirasi.

Tak perlu ragu menggunakan deodorant antiperspirant ini karena Nivea Deodorant Dry Comfort Plus tidak mengandung alkohol atau pewarna. Produk ini dapat menjaga ketiak tetap kering dan mencegah bau badan hingga 48 jam penuh. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

 REXONA PASSION ROLL ON

 Setiap wanita tentu akan lebih percaya diri jika memiliki aroma tubuh yang segar dan ketiak yang kering. Oleh karena itu, Rexona menghadirkan sebuah deodorant dalam bentuk roll-on yang dapat membuat ketiak tetap kering sepanjang hari. Rexona Passion Roll On ini dilengkapi dengan teknologi FreshProtect yang menjamin kondisi ketiak selalu kering.

Di samping itu, produk ini turut menawarkan aroma bunga yang segar untuk mengatasi bau badan yang disebabkan oleh keringat. Rexona Passion Roll On akan membuat Anda tampil lebih percaya diri meskipun sedang menjalani segudang aktivitas yang padat. Deodorant ini bisa Anda beli secara online di link ini.

AXE 48HR ADVANCED PROTECTION ANTIPERSPIRANT DEODORANT

Di Indonesia, AXE hanya fokus memproduksi wewangian saja. Namun, bila Anda mengunjungi situs belanja internasional, Anda bisa memperoleh AXE deodorant khusus pria. Salah satu varian deodorant untuk Anda pemilik ketiak basah adalah AXE 48hr Advanced Protection Antiperspirant Deodorant.

Produk yang satu ini menawarkan perlindungan selama 48 jam dari keringat yang dapat membuat ketiak menjadi basah. Aroma tembakau yang hangat dikombinasikan dengan amber dan lemon membuat deodorant khusus pria ini memiliki aroma yang sangat maskulin. Deodorant yang bagus untuk ketiak basah ini hadir dalam bentuk stick dan spray.

PERSPIREX ORIGINAL ANTIPERSPIRANT ROLL-ON

Jika merk deodorant lain harus dipakai setelah mandi atau sebelum Anda berpakaian, Perspirax Original Antiperspirant Roll-On ini hanya dipakai saat malam hari sebelum Anda tidur. Pasalnya, produk ini bekerja untuk meminimalkan produksi keringat pada saat kelenjar keringat sedang tidak aktif.

Deodorant ini akan memberikan hasil yang optimal selama seminggu penuh pemakaian. Setelah produksi keringat di ketiak berkurang, Anda bisa mulai mengurangi frekuensi pemakaian Perspirex Original Antiperspirant Roll-On ini secara bertahap.

DOVE POWDER SOFT ANTIPERSPIRANT DEODORANT

Perpaduan antara deodorant dan bedak bayi dalam Dove Powder Soft Antiperspirant Deodorant ini akan membuat ketiak tetap kering selama Anda melakukan aktivitas sehari-hari. Bahkan, produk ini dapat melindungi ketiak dari keringat berlebih selama 48 jam.

Dove menambahkan ¼ formula moisturising cream untuk menghaluskan kulit ketiak yang kasar. Aroma bedak bayi dari bunga freesia dan peoni dalam deodorant ini akan menjaga tubuh tetap segar dan terhindar dari bau yang tak sedap. Dove Powder Soft Antiperspirant Deodorant tidak mengandung alkohol sama sekali dan tersedia dalam bentuk roll-on maupun spray.

THE BODY SHOP ACTIVIST ANTI-PERSPIRANT DEODORANT

 Untuk para pria yang mudah berkeringat, terutama di bagian ketiak, kini hadir The Body Shop Activist Anti-Perspirant Deodorant. Produk khusus pria ini akan menjaga ketiak tetap kering meskipun Anda aktif melakukan berbagai aktivitas.

Deodorant ini menawarkan aroma hangat dan spicy yang membuat aroma tubuh menjadi lebih segar. The Body Shop Activist Anti-Perspirant Deodorant akan kering secara cepat dan tidak meninggalkan warna di pakaian Anda. Deodorant ini bisa Anda beli secara online di link ini.

FRESH SUGAR ROLL-ON DEODORANT ANTIPERSPIRANT

 Deodorant dalam bentuk roll-on ini mengandung antiperspirant untuk mencegah keringat dan memberikan aroma yang harum secara tahan lama. Fresh Sugar Roll-on Deodorant Antiperspirant menawarkan aroma gula yang segar setiap hari. Formula dari gula ini juga mampu menghilangkan bau badan.

Deodorant dari Fresh ini mengandung formula bebas alkohol yang dapat menghambat bakteri penyebab bau badan. Kulit di area ketiak akan tetap kering sepanjang hari. Merk deodorant yang bagus untuk ketiak basah ini akan membuat Anda lebih percaya diri dalam menjalani berbagai aktivitas.

CLINIQUE ANTIPERSPIRANT-DEODORANT ROLL-ON

Clinique Antiperspirant-Deodorant Roll-On adalah sebuah produk deodorant tanpa parfum yang akan menjaga ketiak tetap kering dan bebas bau. Deodorant yang satu ini memiliki kualitas yang baik sehingga berhasil menjadi produk yang best-seller. Tak hanya itu saja, deodorant ini bebas pewarna sehingga tidak meninggalkan noda pada baju Anda.

Clinique Antiperspirant-Deodorant Roll-On ini sangat cepat kering, sehingga tidak terasa lengket di ketiak. Meskipun tidak diperkaya dengan parfum atau wewangian, tetapi deodorant ini dapat menjamin bahwa aroma tubuh Anda akan tetap segar sepanjang hari.

ADIDAS WOMEN ROLL-ON 24HR ANTI-PERSPIRANT

 Deodorant yang diproduksi oleh Adidas ini akan memberikan perlindungan pada ketiak dari keringat selama 24 jam. Pasalnya, Adidas Women Roll-On 24Hr ini mengandung anti-perspirant. Jadi, kandungan anti-perspirant di dalam deodorant ini akan menjaga ketiak agar tetap kering seharian penuh. Produk ini sangat ideal untuk remaja atau wanita dewasa.

Formula di dalam deodorant Adidas ini lebih mudah diserap oleh kulit sehingga bisa kering lebih cepat tanpa meninggalkan rasa lengket. Keuntungan lain yang bisa Anda peroleh ketika menggunakan Adidas Women Roll-On 24Hr Anti-Perspirant adalah aromanya yang sangat tahan lama.

Rekomendasi merk deodorant yang bagus untuk ketiak basah ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang berkeringat secara berlebihan. Keringat yang berlebih dapat membuat aroma tubuh menjadi tidak sedap. Oleh karena itu, Anda harus menjaga kondisi ketiak agar tetap kering dan bebas keringat dengan memilih deodorant yang mengandung anti-perspirant. Bila Anda punya saran mengenai merk deodorant lain yang cocok untuk mengatasi ketiak basah, silakan tulis saran Anda di kolom komentar yang ada di bawah ini.


Comments